21 Nov 2011

invitation

Diposting oleh queen zee di 05.10
mulai memikirkan tentang undangan... kalau jumlah tamu yang diundang si kata si emak kurang lebih 1000 org udh termasuk saudara, temen nyokap and temen gw sama aa. yang pertama gw pikirin adalah budget undangannya, gw pengen yang bagus tapi murah Cape d.... semuanya juga maunya gtu, murah tapi bagus....Jempol. trus warnanya kudu UNGU warna kebangsaan gw tersenyum lebar...nyari" di mbah google blum ketemu juga sama desain yang gw mau and gw suka. mpe akhirnya ketemu sama desain yang gw suka. pengennya si seperti ini....
pic 1

atau
pic 2

atau 
pic 3

udah sempet kasih tau si Aa, and dya suka sama pic 1 katanya lucu ada gambar mahkotanya serasa royal wedding gto... Peluk. ternyata kita sehati ya beib,,, coz aku juga suka sama yang pic 1 itu, hanya saja warna pink nya kita kudu ganti jadi warna ungu and yang seperti motif batik yang item itu kayanya ukurannya agak dikecilin kali ya, supaya lebih manis gto... 



2 komentar:

Adisty mengatakan...

baguuus yg no 1...yang no 2 juga bagus..hehehehe...btw udah pesen undangan kah???

queen zee mengatakan...

iya say,,, tapi aku ga jadi pake itu,,, undangan masih revisi" blum naik cetak, doain y adis :). gimana adis sudahkah buat undangannya???

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review