1 Des 2011

BB

Diposting oleh queen zee di 06.29
BB oh... BB. apa si BB?? Blackberry???melambaikan tangan. Buatan Bakri?? juga melambaikan tangan. BB disini adalah Berat Badan... kurang lebih 6 bulan lagi sampai pernikahan gw sama si aa. yang bikin gw agak bete, kesel, and takut ialah berat badan gw yang over load... duh Gusti,,, apa yang musti saya lakukan????. udah sebulan ni gw ikut aerobik. dan sejak abis lebaran. berarti bulan september-november = 2 bulan berat badan gw si udah turun 7 kg. banyak yang bilang kalau gw udah mulai keliatan turun berat badannya. tapi gw blum puas... coz kurang lebih gw masih harus nurunin bb gw mpe 18kg. kata si aa "kmu harus optimis momy,, buktinya kmu udah keliatan kurusan ko,,". I hope so...cemas.


kata temen" kerja gw, cara gw udah bagus,, kalau bisa si ditambah puasa senin-kamis,, gw mau coba jalanin. Mudah"an mpe tiba waktunya foto prewedding badan gw udah ideal. do'akan saya ya para pamierso... tertawa



0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review