22 Des 2011

aku harus bagaimana??

Diposting oleh queen zee di 09.12
niat aku cuma becanda tapi si aa lagi sensi banget. sebenernya ngerti si kalau dya marah" pasti about kerjaan. tapi maksud aku jangan dibawa" pulang lah emosi kerjaannya. kenapa ya aa slalu bilang "coba kamu pikir ulang deh, udah bener" yakin mau jalanin hidup bersama". trus bilang kalau skaranglah saatnya qta saling melihat lebih dalam masing" diantara qta. bukan lagi 7,5 tahun yang lalu.

aku bukan manusia sempurna. banyak salahnya, banyak lupanya. mungkin ada sesuatu hal yang sulit buat aku ungkapin ke aa. karna menurut aku dari beberapa kali ku pahami dan coba ku singgung aa slalu menyalahakan aku. itu yang buat aku sedih aku tak pernah benar di matanya. skarangpun lebih sering dan lebih senang membicarakan tentang pekerjaannya yang sungguh" ku ga ngerti karna amat sangat berbeda dengan kerjaanku. dibanding membicarakan masalah kita. pernah suatu hari aku bicara "masalah kerjaan nanti dulu ya, jangan kita bahas sekarang, mendingan kita bicara masalah kita". tapi aa malah bilang "kmu ga mau dengerin curhatan ku??". salah lagi aja. seperti waktu dya balik dari rumah tadi aku sms dya, niatnya mau becanda, ngobrol tapi selalu dya bilang udah ngantuk, capek. kalau weekend sabtu-minggu aku ajak pergi ya cari" vendor kadang suka ngeluh, pengennya libur itu istirahat di rumah. aku jadi ga enak hati sendiri....
mulai hari ini kerjaku libur, masuk lagi tanggal 2 januari. kalau deket dya saat ini begini rasanya kayanya pengen balik lagi ke wonogiri deh, menyepi, cari sinyal handphone juga rada" susah, jadi kan enak dya disini kerja jg ga ada yang ganggu. akupun tenang karna ga buat dya marah sama aku. kalau memang masih begini terus keadaannya. 

aku juga sesungguhnya banyak yang difikirkan. PPL kuliah, ngajar, nyiapin pernikahan ini yang tinggal 5 bulan lagi. yang progresnya masih 20%. aku bingung........

3 komentar:

Ahn Nha mengatakan...

Hai..hai saaay...lam kenal yah..panggil aja aq Ana..

Baca post kamu yg ini kok qt senasib yaah..bedanya kl camiQ dy mlh gak prnh ngomongin kerjaan,saking sibuknya,sibuknya yg amit2 dah..ya persis kek cami mu,mereka kl udah capek kerjaan,maunya dingertiin sndr,pdhl qt jg butuh perhatian dr mereka..

Yep..bnyk yg bilang ujian mo merit itu beragam,dan ini salah satu ujian bwt qt say..kl pasangan qt memang spt itu,mau gak mau qt yg mengalah,mengalah demi kebaikan..lebih sabar itu kuncinya,coba mengerti mereka wlopun sbnrnya hati qt pun capek,kesel,sebel,bete..tp mo gmn lg..drpd ribut2 bikin tmbh gak enak..

Saranku sih bnyk2 bersabar,cb pahami kerjaan pasangan qt..toh nantinya mereka akan jd pasangan seumur hidup qt,jd hrs dimulai belajar dr skrg..Dan coba kamu cr kesibukan lain,alihkan pikiran ke pikiran yg laen..itu sekedar saran yah saay..tp kembali ke kamu lg..

Yg sabar yaah..smangath..qt senasib kok..aq 4bulan lg tp cami yg super duper sibuk amit2 ama kerjaannya..jd yaah..mw gak mw muter otak sendiri dulu..CHAYO..\^^/

kiki punya cerita mengatakan...

queen zeee,,,, hua sedih bacanya,,,, sabar ya say... emang banyak cobaannya kl mau married.. bener kata anna,, gw sekantor sama cami tetep aja jarang ketemu,,, karena dy liburnya gak sabtu minggu... udah gtu dy kadang liburnya pas gw kerja,jd yah gw ngalah deh cuti...kadang mo gak mau ya urus ini itu sendiri... yang penting dy tetep dilibatin dikit tanya pendapatnya aja... jd tetep tau udah sejauh mana persiapan kita, jd gak ngerasa diicuekin.

trus kita juga harus ekstra sabar... apalagi kl kondisi capek... salah dikit aja bisa jadi panjang ceritanya,,, kl kita lagi ngerasa capek juga ya udh have fun dulu aja... daripada sama2 capek trus malah jadi sensi... harus berusaha makin pengertian ya... smangat queen zeee...

queen zee mengatakan...

anna and kiki thanks banget ya say untuk masukannya. jadi tambah ilmu nich. and ngerasa ga sendiri lagi.. ok semangat untuk kita ya, yang para caminya super sibuk. hehehehehe

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review