4 Des 2011

nemenin futsal

Diposting oleh queen zee di 00.56
nemenin si aa main futsal. sambil nemenin si aa main futsal mendingan googling... desember come biasanya bakalan banyak mall, dep. store or product yang bakalan di sale, ini kesempatan buat nambah sesuatu about seserahan gw, asyik.....

kalau mikirin tentang seserahan bingung dech coz blum semuanya lengkap. yang dah lengkap si perlengkapan sholat aja, yang lainnya ada beberapa item yang blum lengkap kaya brukat, clucth bag, shoes, handuk baru ada 1. maybe ntr kalau libur semester 1 gw baru enjoy shoping".... coz gw bakalan libur dari tgl 23 des- 02 jan '12. kalau sekarang gw mau nyicil nulis biodata rapot sama nulis rapot anak murid gw dulu...

rencananya gw bakalan ajak si emak (kepala sekolah gw),, gile si emak tu walaupun umurnya udah hampir 1/2 abad tapi kalau masalah shoping gw kalah jauh dah tu sama si emak. udah 3x ni gw jalan sama si emak, gw udah rasa tepar, tapi si emak mah masih kuat aje,,,tersenyum lebar

oh ya minggu depan juga bakalan ada wedding festival... gw sama aa juga udh ngerencanain bakalan dateng untuk nambah ilmu juga tentang vendor" yang bagus, mungkin aja bakalan on budget sama gw. gw juga pengennya ngajak si emak dech,,, bis biasanya kalau gw pergi sama si aa cuma b2 slalu aja, ada aja yang bikin ribut. makanya gw pengen minta pertimbangan si emak juga coz si emak ilmu tentang perkewongannya udah lumayan banyak juga. okk lah sampe sini dulu bingung mau ngomong pa lagi, gw mau ngegame dulu aja sampe futsalnya si aa itu kelar melambaikan tangan

0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review