5 Des 2011

perlengkapan ibadah

Diposting oleh queen zee di 07.00
this number 1 completed. isinya ada mukena, tas mukena, sajadah, dan Al-Quran. mukena ini gw beli di tanah abang, harganya cukup murce 125k. kalau sajadahnya harganya setelah kekeuh tawar menawar dpt 40k. dan Al-Qurannya gw beli waktu gw jalan" ke asemka ga sengaja liat Qur'an langsung gw beli, gw lupa brp harganya kalau ga salah si 25k. 

kayanya mukena gw penampakannya biasa banget yah, hanya warnanya aja gw suka ungu... so gw pny ide gimana kalau tepiannya gw pakein rajutan and tasnya juga dibikin dari rajutan kayanya lucu.... lanjut konsultasi sama yang bikin rajutan (bunda Uti) wali murid gw, 

bunda Uti : "ok bu...tapi ngerjainnya ga bisa cepet" ya bu coz lg ada bbrp pesenan nich,,"
zee : "gpp bunda dipakainya juga masih lama,, nyantai aja...."

bunda Uti update trus perkembangan mukena gw itu,, gw pilih warna tas gradasi ungu tua sama ungu kemerah"an gtu, tapi ungu kemerahannya benangnya abis,,, jadilah hrs nunggu yang nyuplai benang dtng, krn yg nyuplai benang lg pulkam.. setelah yg nyuplai benang dtng bunda uti kasi liat k gw benang yg kemerahan yang baru sama yg lama warnanya ternyata sedikit beda, biasanya katanya karna celupan warna. ya sutralah gw ganti warna ungu yang kemerahan itu sama ungu muda... moga ja bagus. jadi warnanya perpaduan antara 
KP-11C-Ungu.JPG +KP-12A-Ungu-Tua.JPG

kalau untuk tepian mukenanya gw pilih benang sembur, benang sembur itu dalam satu benang ada 2 atau lebih warna. gw pilih benang sembur warna ungu tu-ungu muda biar sama kaya tasnya and karna mukenanya udah simple banget jadi biar rada ramean dikit...kurang lebih kaya gini warnanya 
Benang Rajut Nylon Sembur ( SV'C005 )


1,5 bulan kemudian mukena sama tas gw jadi dan hasilnya tarrrrraaaaaaaa................. 
(kesalahan bukan pd komputer anda,, emang blum sempet foto, besok ye,, ane mau bobo dulu  daaaa......)


0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review