4 Nov 2011

review hari ini

Diposting oleh queen zee di 04.43
07.30
hari pembagian rapot mid semester murid" gw, deg"an coz ada wali murid yang kurang bersahabat sama gurunya alias jutek tapi ga ngaca diri, anaknya dah pinter masih ga puas juga, kasian tu anak kalau di push bisa stress...... eh ada orang tua yang ngasi reward sama gw. Sumpah ga nyangka dan sejujurnya gw ga ngarep banget, karna yang gw lakuin buat tu anak Insya Allah ikhlas dan karna dari dasarnya gw sayang ma tu bocah, ya walaupun kadang tu bocah suka buat kepala gw keluap asap...hehehe #lebay pisan ah, saking terharunya gw nagis di dpn wali murid gw itu yang padahal bapak". Ih kalau dinget malu tapi seneng ortunya juga seneng tu anak bisa berubah. mudah"an ke depannya tu anak tambah pinter lagi and mandiri.


18.00
pulang aerobik...tapi pagi nimbah di sekolah kaget banget ko timbangan naik padahal makan biasa aja. Kayanya ni gara" makan santan deh, coz nyokap masak santan nad gw makan.huh kayanya besok gw mo fitnes kalau ga sepedahan pokoknya harus turun ga boleh naik lagi ni BB. gimana ntr baju kebaya penganten gw, bisa ga muat lagi. atau susah nyari ukurannya...udah dulu ah mau mandi coz bentar agy si daddy jemput. bye...............

0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review