8 Nov 2011

mahar hias

Diposting oleh queen zee di 08.39
After nyari" di mbah google tentang mahar uang hias, Alhamdulillah akhirnya ketemu juga tempat untuk ngebuat mahar hias, aku pesen mahar hias di maharku. Mba Asti welcome banget orangnya, and waktu pertama telp kata dya kalau mau datang ya datang aja, tapi mba asti sebelumnya tanya mau dipakai kapan maharnya?. masih lama ko, mba.. sekitar April tahun depan kataku. Langsung deh mba asti bilang owh,,,OK. Mba asti tu komit banget, dya akan bilang ga menyanggupi kalau memang dya ga sanggup ngerjainnya. Karna untuk satu bulan biasanya mba asti paling hanya melayani 2 pesenan aja. Setelah ngeliat blognya kalau pesenan yang udah dipesen bakalan dikerjain tanggal 14 Nov 2011 ya sudah akhirnya aku langsung bilang sama si Aa and Aa setuju kita ke bengkelnya maharku di depok hari minggu.
Gampang nyari alamat bengkel maharku patokannya ramayana depok ada perumahan pesona depok, masuk perumahan pesona depok tinggal nyari blok R rumahnya mba asti. 

Kalau dari yang aku liat bisnis ini side jobnya mba asti selain jadi ibu rt, coz mba asti cerita bahwa anak paling utama dan terutama. wah salut deh untuk mba asti, secara ada wali murid gw yang cuek banget sama anaknya, akhirnya tu anak suka cari perhatian di luar and kadang kalau menurut gw tingkahnya ga wajar sebagaimana anak-anak. Astagfirullah.....jangan sampe gw begitu, bisa di libas ma si Aa gw. 

Inilah asyiknya datang langsung ke bengkelnya maharku kita bisa liat langsung beberapa contoh hasil karyanya mba asti yang dah jadi tapi belum diambil sama yang pesen. kalo di web gambarnya ga gtu gede, and gw bertanya" ukuran 12R itu segimana ya???? dengan ngeliat langsung jadi kejawab deh pertanyaan" di dalam hati. Kata mba asti ada beberapa desain mba asti yang udah difoto tapi belum sempet di upload di webnya maharku. Termasuk mahar yang gw pesen belum ada di webnya maharku sepertinya.  Mahar yang gw pesen bentuknya sepasang pengantin jawa. Si Aa juga suka sama mahar pilihan gw, ya sudah akhirnya kita pesan yang itu.  tapi ada beberapa detailnya aja yang kita minta rubah, untuk warna alas bawah sama tulisan namanya kita minta warna ungu #always everything purple warna kesukaan gw. Kalau si Aa si maunya coklat kaya warna tanah gtu, tapi ya ntr liat deh bagusan mana. Di bengkel maharku kita baru pesen aja, untuk rincian biayanya akan dikirim via email sama mba asti.

Satu minggu sudah cek email ko blum ada email dari mba asti akhirnya gw email duluan deh ke mba asti and dibales sama mba asti dikirimin juga contoh gambar mahar yang dipesen sama rincian biayanya. Duch blum tau caranya transfer nih gimana ya, plus si Aa rekening yang saldonya lumayan di BII kalau yang mandiri saldonya untuk transfer DP ke maba asti ga cukup. Kantor Aa yang sekarang pakainya BII jadi mandirinya ga terlalu aktif dipakai. 2 hari gw sama si Aa debat tentang masalah itu, akhirnya gw cari aja di mbah google, siapa tau ada yang posting caranya transfer. duh jaman segini ga tau caranya transfer norak baget kali ya, ah tapi bodo amat kalau ga begini jadi ga tau deh caranya transfer. Gw catet tu caranya transfer gimana trus gw kasih si Aa biar hari senin bisa dya transfer, di daerah rumah gw ATM BII agak jauh, adanya di bintaro kalau senin kan si Aa sekalian lewat bintaro dya bisa transfer.

Pulang kerja si Aa laporan kalau dya udah transfer uangnya, langsung deh gw follow up via sms ke mba asti, mba asti langsung bales and dya bilang bakalan dikerjain kira" 2 weeks again... Seneng banget rasanya. Satu" persiapanya udah dijalanin. mudah"an ke depan semuanya lancar ya. amien........

0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review