19 Nov 2011

hunting seserahan

Diposting oleh queen zee di 08.58
Hari ni sebenarnya aku and si aa rencananya mau ke citra printing hunting" undangan maksudnya. Waktu jemput ke rumah si aa cerita lagi sebel karna power supply kompinya rusak, and ade"nya ga ada yang ngomong, laughing abis dah tu si dika sama si adit dimarahin si aa...mpe bilang ini juga IT abal" (dika) si aa bt karna tu anak" ga ada inisiatifnya buat bilang atau ngoprek" tu kompi. kata aa, aa ga masalah mereka pada mau ngoprek", tujuannya biar pada belajar. Aa akhirnya ngomong kayanya ga bisa ke citra printing hari ini, coz doi capek bis ngebenerin tu power supply. truz nanya aku maunya kemana? kemana ya?? pengennya si liat" bra and cd untuk seserahan. waktu itu naksir banget sama bra sorella warnanya ungu and ada kaya brukatnya gtu di depannya. sayang waktu itu ga beli coz mang blum ada moneynya.


Akhirnya gw ajak aja si aa ke matahari blok m plaza, nyampe sana bra yang waktu itu gw taksir lagi turun harga mpe 50%. Alhamdulillah,,, kesampean juga beli itu bra, tadinya pengen yang model 1/2 cup tapi size 34 warna ungunya ga ada. truz nyoba yang cup penuh kayanya bagusan yang cup penuh untuk badan gw. ya sutralah gw ambil yang cup penuh. mba spgnya truz nawarin gw buat beli cd nya sekalian, gw pikir kayanya ga usah lah coz gw waktu tu dah beli cd 1 lusin di tanah abang. tapi gw pikir lagi inikan buat seserahan gw and kayanya kalau sepasang lebih bagus dech, ya udah akhirnya gw ambil juga cdnya. kalau cd buy 1 get 1 free... lumayan dah nambah lagi aja seserahan gw. 


minggu" ini mama uti wali murid gw ngasi liat rajutan mukena sama tas pesenan gw, sumpah bagus banget...(big grin lebay banget yak).. tapi emang bener mukena gw yang tadinya biasa" aja disulap jadi luar biasa, truz tas mukena yang bawaan dari waktu beli menurut gw biasa" aja, makanya gw minta tolong bikinin tas dari rajutan sama mama uti. kalau liat di buku polanya si tas yang gw pengenin itu satu warna deh, tapi gw minta sama mama uti dikombinasiin antara ungu tua sama ungu muda. kalau untuk renda di mukenanya gw pilih benang sembur ungu tua sama ungu muda. sayang belum sepenuhnya jadi, so blum bisa gw apload, ntr kalau dah jadi gw aplod deh yaw.... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review