13 Nov 2011

12 November 2011

Diposting oleh queen zee di 08.45
Haadech,,,,,,baru sempet mampir ke blog, mau cerita tentang lamaran kemarin. Paginya gw sama Aa dateng ke acaranya pernikannya saudara jauh gw abis itu gw cek kue ke toko si uda apakah pesenan gw sdh siap, dan ok pesennan gw udah di forward ke pembuat kuenya dan bisa diambil ntr sore.

Jam 17.00 waduw baju blum di setrika ni, setrika dulu ah, melihat langit dari jendela ko gelap banget ya, aduh kayanya mau turun hujan ni,,  Ya Allah jangan dulu dunk,,,please!!! cemas acaranya bentar lagi ni. dan hoalla... ga jadi hujan, Alhamdulillah..... senang. Satu lagi yang buat panik ayah gw blum pulang kerja duh gimana ini. tapi akhirnya si ayah nyampe juga d rumah pas magrib.

Perasaan gw sebelum acara dimulai tenang and santai banget. until 7.00 pm aa sms kalau dya and kluarga besarnya udah mo jalan k rmh gw, enaknya punya cami yang rmhnya ga begitu jauh dr rmh gw, kurang lebih 15 menit aa dah dateng. Mulailah perasaan gw sedikit tegang,, sampai tiba pembicaraan antara orang tua sama orang tua yang kayanya santai tapi agak memanas juga nich. kemudian gw sama si aa dipanggil and ditanya tentang maunya qta gimana... pertama si aa dulu yang ditanya. Gw yang duduk disebelahnya huft mpe keringetan, and dalam hati berkata Ya Allah terima kasih, bangga juga terharu rasanya si aa ngutarain ingin ngejalin hubungan yang lebih serius sama gw. Abis si aa ngomong, kaka sepupu gw yang notabene adalah wakil dari pihak keluarga gw minta gw untuk ngejawab apakah gw nerima niatan aa itu atau ngga, MaluWaaaaaa,,,,,, muka gw udah kaya udang rebus seketika akhirnya ku jawab dengan Insya Allah aku siap... lega deh rasanya. selanjutnya ngomongin masalah tanggal dan bulan pernikahan. kalau dari qta berdua si pengennya bulan April, tapi namanya ortu gw org jawa yang masih sedikit menggunakan adat jawa maka harus dihitung-hitung dulu, jadi masalah tanggal dan bulannya akan dibicarakan selanjutnya. ya wisshh lah yang penting kalau dari gw sama si aa mah qta nikah. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review