20 Nov 2011

nonton twilight-breaking dawn

Diposting oleh queen zee di 07.53
tiba-tiba pengen banget nonton braking dawn, langsung follow up ke si aa.. ok deh kata si aa. langsung kita cup cussssss ke bsd xxi. nyampe di bsd xxi jam 16.00. ada 2 studio untuk film twilight . yang studio 1 jam 16.45 tapi kursinya tinggal bagian bawah doank... ah kalau bagian bawah dengak banget jadi pusing (pengalaman waktu nonton aadc dulu).. trus pilih yang studio 2 aja jam 17.15, masih banyak pilihan kursi. and gw sama si aa pilih yang ditengah biar enak nontonnya and ga miring...
pas liat judulnya ko ada embel" part 1 ya, setau gw breaking dawn udah sequel yg terakhir dari twilight. wah berarti masih ada part 2 nya nich... lumayan juga nuggunya ya, si aa katanya laper and pengen makan,, ya udah langsung k solaria and pesen makanan. gw pesen nasi goreng spesial, kalau si aa pesen ayam goreng tepung. 
porsinya banyak banget,, mana abis gw. tapi untungnya ada si aa yang emang doyan makan. tersenyum lebar. btw udah lama nich qta ga narsis"an. skalian pengen liat muka gw dah tirusan blum sich secara bb udah turun 6 kg. lumayan lah,,, terus semangat. deh nurunin bb.. liat tampang qta b2.
abis makan ngeliat jam udah jam 17.05 langsung deh qta ke xxi. breaking dawn so romantic.... asyik banget sepertinya honey moon di pulau pribadi...jadi kepengen.... 


0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review