26 Apr 2012

jahit kebaya

Diposting oleh queen zee di 08.49
24 hari lagi baru jahit kebaya???? hah!!!!!! iya soalnya cari" penjahit dengan syarat murah, dekat, bagus and terjangkau itu ya lumayan ga mudah. finally setelah googling sana sini. eh bener ga si bahasanya?? hehehehe.. ketemu juga penjahit untuk kebaya akad gw. lokasinya ada di daerah bintaro, pondok betung. namanya butik eliza. setelah sempet kirim"an message di fb buat nanyain alamat pastinya and tentu harga ongkos jahitnya lah ya, gw mutusin buat jahit di butik eliza. butik ini bukanya mpe jam 9 malam. and jaraknya dari rumah gw juga ga begitu jauh. pertama kesana emang dasar oon marion, contoh kebaya yang mau gw kasi unjuk lupa kebawa. padahal udah gw print. sebel!!! and ke onengan gw yang ke 2 adalah bahan untuk bikin bustiernya gw bawa pulang lagi, alhasil si mba iin yang ngelayanin gw telp kalau bahan bustiernya kebawa. ya udah hari ini gw balik lagi sekalian ngasi contoh kebaya yang gw mau. awalnya gw pengen yang kaya gini modelnya
si aa si setuju-setuju saja asalkan nyaman diapke akunya katanya. perhitungan jahit disana sbb:
jahit biasa   : 275.000
bustier        : 225.000
kalau kita mau lengannya dibuat polos, dengan aplikasi seperti gambar diatas, ada tambahan lagi 100ribu. and bagian dada atau punggung belakang kalau mau dibuat polos ada tambahan juga masing" 100ribu. tadinya kan mau buat yang seperti diatas, tapi pengen buat punggung belakang dimodifiasi seperti ini
jadi rubah model dech untuk bagian depannya ada di ipadnya mba iin. kurang lebih kaya gambar diatas yang tampak depan, cuma bagian tile polosnya itu hilang. ya mudah"an ya bagus hasilnya. amien......


2 komentar:

Unknown mengatakan...

hallo..salam kenal yaa, saya Fenti. boleh minta CP butik eliza? kebetulan sy lg nyari2 tempat jahit bagus, murah, sxgus deket dr rumah hehe. oya hasil kebayanya gmm? bagus gak?
makasih buat infonya yaa :)

Pagi Pagi sewing mengatakan...

Jahit kebaya, bustier, kain, dll bisa di PagiPagi jl, Camar 1 blok AE no. 1. Contact 0822 1150 1500

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review