8 Apr 2012

apdettan progress,,,

Diposting oleh queen zee di 08.54
42 hari lagi, dan dah sampe mana progress saya... Alhamdulillah undangan tahap 1 yang buat ortu dah jadi, tinggal undangan tahap 2 nya nich, kamis dah kasih konsepnya ke pak firman. tapi belum di telpon tu konsep udah jadi apa belum, semoga secepatnya ya, kalau undangan yang tahap 2 ini desainnya lebih simple dibanding undangan tahap 1. iya biar ga buat gw bolak-balik revisi. udah ada pengalaman dari yang terdahulu.

masalah seragam panitia akhirnya kelar juga,,, Alhamdulillah ya Allah. seragam bener" nguras tenaga dan waktu juga ya, (selain nguras duit xixixi..). gw mpe bolak balik tanah abang demi seragam para panitia, saudara and ade gw. maklum panitianya ga kira" ada sekitar 65an orang,termasuk saudara gw dan cuma yang laki" aja. kalau yang cwenya cuma kaka" sepupu, tetangga dekat and beberapa saudara aja, ga mpe 20 orang. sedangkan bagi ibu" yang didapur gw juga udah nyiapin sesuatu. (ala syahrini). yaitu handuk dan udah kelar juga gw bungkusin pake kertas kado. jumlahnya ada 20 orang. maklum ya gw ga pake catering... yang masak temen"nya mama.
kebaya gold nya si mama
kebaya purple mama untuk acara akad
kebaya gw, putih untuk akad

3 komentar:

Adisty mengatakan...

uhuuyy..udah progress lagi...semangat yaah..btw itu kain buat kebaya akadnya baguuss...Countdown kita samaan ni, tanggalnya sama persis...hehehe...*tosss...moga2 lancar yaahh...Amiinn..

queen zee mengatakan...

iya cinta,,, sama" saling mendoakan ya. amien...gimana persiapanmu kayanya udah rapi ni..

desieria mengatakan...

wah azze kebaya purple ammanya baguuusss...
ngiler aku..
eh ternyata nikahnya barengan adis yaa, pas banget :)
ayo kita semnagat :D

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review