11 Apr 2012

KUA

Diposting oleh queen zee di 08.37
hari ini urusannya ke KUA. kata emak and bapakkuw tercinta masalah KUA biar diurus aja sama orang yang biasa ngurus KUA di lingkungan gw, ya udah jadi ga perlu repot" dech. bener ge ga perlu ke RT juga ke kelurahan minta surat pengantar atau daftar N1 dkk... gw cuma disuruh dateng hari ini ke KUA isi beberapa form, tanda tangan ini,,,tanda tangan itu and sudah beres.... agak sedikit bt sama sama petugas KUA yang nulis nama gw salah tapi gw kekeuh minta dibenerin. coz takutnya ntar kedepan"nya bisa salah" terus lagi. balik dari KUA senyum" sambil ketawa sendiri. dan berteriak dalam hati sebentar lagi gw nikah............ga nyangka. Alhamdulillah ya Rabb...

0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review