11 Mar 2012

seragam panitia pria

Diposting oleh queen zee di 09.29
aarrrrrrggggggghhhhhhhhh!!!!!!!!! ko bisa si seragam kurang??? sebel!!!! yups sebel minggu yang lalu beli seragam, dan mpe rumah ternyata kurang. ko bisa sich??????? ya karena waktu beli seragam ada nama" yang belum tercantum dan parahnya si mama baru inget setelah seragam udah kebeli, kita balik lagi ke tokonya model kaya punya gw udah ga ada. kalaupun ada warnanya beda, Ya Allah saya musti gimana?? #puter otak. 

mungkin jalan terbaiknya pakde" sama om gw, bajunya dibedain secara mereka among tamu cowonya, trus kaka" and ade" sepupu gw yang cowo juga, ya mo gimana lagi abisnya. nasi sudah menjadi bubur, biar enak bikin aja tu bubur jadi bubur ayam. semangat ae lah,,,,,

oh ya kita beli seragamnya di toko batik enam saudara 2 di tanah abang lantai 2, toko enam saudara tu banyak banget ada enam saudara1,2,3 setau gw yang gw liat di tanah abang. tau dah ada lagi pa ngga enam saudara 4,5,6 dst,,,,, toko seragam ini cukup recomended coz selain harganya murce, pilihan motifnya sangat banyak. tinggal cari nuansa warnanya aja,,, sama harganya tentu. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review