10 Mar 2012

invitation part 2

Diposting oleh queen zee di 10.45
undangan oh undangan,,,, bikin mumet ae... kata si undangan "yey!!!! ane si ga ribet situ aja yang ribet sama desain inilah, itulah!huft!!!" 

hari ini hunting undangan, eh bukan dech lebih tepatnya mastiin desain. sebenernya waktu hari kamis gw udah dateng ke tempat ni undangan namanya jalur percetakan tapi ownernya si bapake lagi ga ada, ada pegawainya aja si mba nuyy,,, mba nuyy orangnya ramah and welcome banget ngelayanin gw yang tanya ini itu, harga yang ini berapa. harga yang ntu brp, sabar ya mba nuyy ama capeng ribet yang satu ni, alhasil gw jatuh cinta sama salah satu undangan disitu, sayangnya ga gw foto, #capeng males.... selesai acara survey gw, gw bilang bakalan balik lagi hari sabtu. tentu aja bersama si pak boss....hehehe ngirit ongkos.

sebelum gw jalur gw sama si aa survey-survey dulu yang ada di sekitar ciputat, dari beberapa tempat yang gw masukin gw kurang puas karna kebanyakan mereka punya contoh undangan yang blanko. undangan blanko tu undangan udah jadi, jadi kita cuman ngasi isinya ja, untuk desainnya ga bisa kita ubah" apa itu mau digedein bentuknya atau dimacem"in lah. ya udah akhirnya kita mutusin buat ke jalur percetakan. Alhamdulillah si bapak owner ada di tempat, ngobrol" soal contoh desain yang gw mau. undangan yang gw mau kurang lebih like this  
tampak depan
tampak belakang
unyu..unyu ada pitanya
menurut si bapake, manggilnya bapake secara gw lupa nanya nama si bapak siapa, keburu udah ribet and tanya" desai jadi lupa tanya namanya siapa. hehehe.... balik lagi, menurut si bapak undangan ini adalah undangan blanko, wah masa si, gw baru tau,,,, tapi ga masalah kata bapak, ya iyalah pak secara saya mau ganti warnanya jadi ungu, kalau ga bisa ya nangis bombay dech gw. #lebay.com. liat bagian depan bagian framenya kan itu di poli embos, gw minta sama si bapak kalau cuma dipoli aja ga usah pake diembos. terus sama nama gw and aa di bagian isi juga di poli. undangan gw ini softcover ya saudara", secara budget ga kesampaian buat bikin yang hardcover. ini contoh undangan pertama yang mau gw buat. rencananya mau buat 2 model undangan, jadi dibedain antara undangan buat kerabat ortu sama undangan buat temen-temen gw sama si aa. 

sekarang desain undangan yang kedua, itu contohnya ada di jalur percetakan yang sayangnya ngga gw foto, gw suka sama isi dalem undangan itu, isinya mirip sama yang biasanya dipake di undangan hardcover yang suka gw liat. kalau buat bagian depannya gw kurang suka soalnya nama capengnya ada ditengah" embosan. jadinya menurut gw kurang enak aja diliatnya, trus gw pikir diapain ya tu bagian depannya. cari" di om google ketemu blog seseorang namanya azizah, baca postingan dya tentang undangan dan akhirya gw mutusin buat bikin bagian depan undangan gw nanti kurang lebih seperti punyanya mba azizah ini. tentunya ada beberapa yang bakalan gw rubah. 
desain cover undangannya mba azizah






4 komentar:

desieria mengatakan...

azze, undangan yg 1 dan 2 itu aku naksir juga looh krn wiken kemarin temenku nikahan pake undangan persis kaya gitu. Cuma ya template ajah, ga bisa ubah warna yah, sediiih :'(

queen zee mengatakan...

toss jarak jauh ya say, hehehe. iya sayang ya, kalau ga bisa diubah warnanya, suka karena templatenya lucu, kalau kamu mau diubah warna apa??

Adisty mengatakan...

manis undangannya...warnanya bisa diubah say???mau diubah jadi ungu yaahh??? =)

queen zee mengatakan...

sayangnya ga bisa ubah warna dis,,, coz itu undangan blanko jadi udah bentuk dan warnanya begitu, tinggal tukang percetakannya nyeting aja,,,

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review