6 Mar 2012

7 tahun 11 bulan

Diposting oleh queen zee di 08.17
ga kerasa ya udah 7 tahun 11 bulan  sejak pertama kali aa nembak dan aku bilang "gw pikir2 dulu ya" padahal hati mah berkata "iyyyaaaa,,,, gw mau jadi pacar lw" hahahahhaha.... sejak qta masih sama" pake seragam putih abu". pulang sekolah bareng naik motor butut itu. tapi biar butut motor itu si jagur kita kasi namanya udah setia nemenin kita kurang lebih 5 tahun. sekarang si jagur udah sama orang lain, tadinya si aa ga mau jual karna dipikirnya banyak kenangannya tu motor. tapi dipikir lagi ko rumah jadi sempit amat and kasian juga si jagur ga dirawatin ya sudah akhirnya dia di alihkan ke orang lain. ga tau kenapa ya gw sama si jagur tu sehati banget #yang gw sama aa rasain si gtu. kalau gw lagi ngambek atau ngadat sama si aa, tu motor ikut"an ngambek juga. kocak abis kalau mengenang masa" itu bersama si jagur.

awal" jadian sama si aa masih rasanya manisss,,,,, bgt. tapi baru 1 bulan gw jalanin, si aa ko berubah, ga care kaya dulu lagi knp ya? udah tu mulai saling cuek"an.. tapi tetep waktu UAN dya nanya jawaban ke gw hahahahaha. secara nama qta urutannya ga jauh. A-F . qta baikannya waktu study tour ke jogja. karna kita se bis dan sebangku#bukan berarti pangku"an ye, sebelahan maksudnya. lulus sma aa mutusin buat kerja karna ga tega minta kuliah sementara nyokapnya sakit, dan gw langsung kuliah, nyokapnya aa adalah ibu yang paling baik, dya juga sayang banget sama gw, pesen beliau ke aa yang diinget sama aa mpe sekarang adalah untuk menjaga gw baik" dan jangan macam" mama suka sama azze karna dia baik, sayangnya beliau sudah tiada. dan gw hanya merasakan kasih sayang dan perhatian beliau selama kurang lebih 1,5 tahun. gw juga sayang banget sama mama, karna kalau gw berantem sama aa yang dimarahin duluan malah si aa,,, hehehe mama pengen banget punya anak perempuan, karena 2 kakaknya aa perempuan meninggal trus adiknya aa perempuan juga meninggal. jadi hanya aa sama ade dika doang. pesen mama sebelum beliau tiada ialah beliau pengen aa tu kuliah dan nantinya bisa jadi orang sukses, setelah mama aa tiada aa baru mutusin buat kuliah, itupun karna gw yang selalu neriakin dya buat kuliah, dalam perjalanan kuliahnya dya selalu nyalahin gw karna kalau kuliah kan dya hanya dapet uang dari ayahnya. dan ga bisa seperti waktu dya kerja dulu, cuma gw selalu sabarin aja sikapnya yang begitu, kebukti sekarang Alhamdulillah Aa bisa lulus kuliah dan kerja di tempat yang lebih baik dari yang dulu, kalau untuk ukuran sukses si, kita rasa si belum ya, mudah"an aja kedepannya atau secepatnya aa bisa jadi orang sukses. kalau sekarang aa suksesnya baru sukses menaklukan  hati mertuanya alias nyokap bokap gw buat ngejagain anak sulungnya ni, hehehehe terima kasih ya a, selalu setia dan ada untukku, big hug

0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review