10 Des 2012

open

Diposting oleh queen zee di 09.11
udah berapa lama ya ga dibuka" ni blog. alhamdulillah masih apal sama id and paswordnya. kemana aja sayah setelah menikah, knp jadi vakum nulis blog. huft... banyak kegalauan dalam hidup ini. (bahasa anak alay) pertama ngurus kuliah yang ga selesai-selesai ngebuat saya jadi sedikit stres. tiap hari kepikirannya tu omongan dosen yang ngebuat saya jadi down. misua si sudah nanyain, gmn tu kuliah kmu. dan akhirnya kita jadi berantem klo ngebahas itu. maafkan aku hubby, saat ini memang aku lagi ga bersemangat banget. tapi aku janji dalam hatiku. aku juga pengen buat kmu bangga dengan gelar sarjanaku. ga disangka  ada pengajuan sertifikasi untuk tahun 2013. urus berkas sana-sini, ngetik berkas mpe begadang yang ngebuat misua harus mengalah...dan waktu mau diajukan saat technical meeting katanya minimal pendidikan S1. bagaimana ini kata kepsek ku. ya bismillah sajalah. kalau memang rezeki kita mudah"an nama kita terpanggil. akhirnya kabar berita itu datang. nama kami ada dalam list calon peserta sertifikasi tahun 2013. dan kemarin juga sudah memverifikasi data. semoga kedepannya lancar ya....

bagaimana dengan baby??? I really want it... 
saat hari pernikahan saya sudah habis mens 1 minggu. dan setelah menikah selama 2 bulan saya tidak mens. perasaan hati campur aduk, harap" cemas. positifkah??? saya pun test pack, namun hasilnya negatif kemudian bulan ketiga munculah flek itu... dan sayapun mens.. sewaktu masih lajang orang" bertanya "kapan Married???" after merried setiap ketemu ditanya "sudah isi blum???" sedangkan beberapa teman dekat yang menikah tidak jauh dariku sudah pada isi. SABAR, anak adalah rezeki dari Allah. mungkin blum saat ini aku and papsky dipercaya, masih disuruh yayang-yayangan b2 x ya. Allah lebih tau apa yang kita butuhkan. semoga Allah memberikan kepercayaan kepada kami dengan menitipkan anak yang sholeh/sholehah pada kami. 
amien.................

0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review