10 Jan 2012

Kepanikanku

Diposting oleh queen zee di 08.22
ci ayyang lagi sakit. sedih rasanya and pengen banget slalu ada disampingnya. ini akibat dia kehujanan berkali" dan ga dirasa sakitnya. cepet sembuh ya yang,,,, istirahat dan jangan lupa diminum obatnya.

Berawal dari hp yang low bet. jujur aja gw orang yang rada" cuek sama hp. temen" juga kadang kesel kalau telp suka ga diangkat. maaf ya,,,  abisnya kadang hp dimana, orangnya dimana. tapi kalau sms pasti kan ku balas. hehehe.... nci sms tanya jumlah masing" warna souvenir gw. trus gw cek email ternyata email yang gw kirim ada kesalahan. harusnya kan alamatnya @rocketmail.com ini gw nulisnya cuma @roketmail.com tanpa huruf c. ya gimana donk.... mana si nci katanya lagi di percetakan. ya udah gw kirim ulang lagi. nci sms minta pin bb. waduh mana pulsa blum sempet gw isi lagi. #panik. ngeliat kepanikan gw si ayah langsung minta langanan pulsanya buat kirimin ke nomor gw. makasi ya yah....ortu memang tak ada duanya dah.. langsung deh bbman sama si nci and gw juga kirim gambar desainnya lewat bbm. 
si nci bilang : "ga salah tu tanggal pernikahannya??"
gw : salah knp ci??

tapi si nci ga bales. sambil senyum" sendiri gw pikir mungkin kata si nci masih jauh kalle.... tapi kan tu souvenir musti gw packing dulu. gillingan packing souvenir 67 lusin alias 804 pcs kalau waktunya mepet. kalau dari jauh" hari gini kan santai. and banyak bala bantuan yang bisa dimintain tolong. hahahahaha... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

ziefa story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review